PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, EWOM TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK H&M PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI JAKARTA

HENDRI, HENDRI (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST, EWOM TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK H&M PADA MASA PANDEMI COVID-19 DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada masa sekarang khususnya di masa-masa pandemi, merek fashion semakin banyak disebabkan karena kebutuhan masyarakat dan perkembangan teknologi dalam menciptakan produk-produk baru yang sangat praktis dan kreatif, apalagi pada masa pandemi semakin banyak yang belanja melalui online. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah pengaruh citra merek, kepercayaan merek dan EWOM merupakan prediktor positif untuk niat membeli pada produk H&M pada masa pandemi covid-19 di Jakarta. Penelitian ini menggunakan 100 sampel yang dipilih dengan menggunakan teknik convenience sampling, dimana sampel yang dipilih adalah konsumen di Jakarta yang pernah membeli atau mencoba produk H&M. Teknik pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan disebar melalui media sosial berupa Whatsapp, Line dan Instagram. Data dianalisis dengan menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi citra merek, kepercayaan merek dan EWOM merupakan prediktor positif untuk niat membeli. Kata Kunci: Citra Merek, Kepercayaan Merek, EWOM, Niat Membeli Herlina Budiono S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 03:35
Last Modified: 30 Mar 2023 06:51
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28064

Actions (login required)

View Item View Item