PENGARUH ORGANIZATIONAL CULTURE TERHADAP HUMAN RESOURCES PERFORMANCE PADA KARYAWAN PT DUTA PRIMASINDO YANG DIMEDIASI OLEH WORK MOTIVATION

WIJAYA, HENRY (2021) PENGARUH ORGANIZATIONAL CULTURE TERHADAP HUMAN RESOURCES PERFORMANCE PADA KARYAWAN PT DUTA PRIMASINDO YANG DIMEDIASI OLEH WORK MOTIVATION. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Sumber daya manusia merupakan bagian yang memiliki peranan penting dalam suatu organisasi yang menjadi perencana dalam setiap aktivitas-aktivitas organisasi. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh dari organizational culture dan work motivation terhadap human resources performance. Metode penelitian ini menggunakan penelitian secara kuantitatif dan menggunakan skala likert sebagai skala dalam menjawab dan menyebarkan kuesioner. Sampel diambil dengan menggunakan sensus yang diambil dari karyawan PT Duta Primasindo. Analisis data dibantu dengan menggunakan PLS. hasil penelitian menunjukkan bahwa budaya organisasi dan motivasi berpengaruh positif dan signifikan terhaap human resources performance Kata Kunci: motivasi kerja, budaya kerja, kinerja Yanuar Drs.,M.M., Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 03:38
Last Modified: 18 Apr 2023 06:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28069

Actions (login required)

View Item View Item