PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA OYO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA

WILLIM, HERBERT VAN (2021) PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA OYO PADA MAHASISWA UNIVERSITAS TARUMANAGARA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas layanan dan citra merek terhadap loyalitas pelanggan dengan mediasi kepuasan pelanggan pengguna jasa OYO pada Mahasiswa Universitas Tarumanagara. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan Mahasiswa Universitas Tarumanagara yang menggunakan jasa OYO minimal dua kali dalam satu tahun terakhir. Data dalam penelitian ini diolah dengan menggunakan software SmartPLS 3. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa kualitas layanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, citra merek tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan, kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kualitas layanan tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan, citra merek tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan, kepuasan pelanggan dapat memediasai kualitas layanan terhadap loyalitas pelanggan secara signifikan, kepuasan pelanggan tidak dapat memediasi citra merek terhadap loyalitas pelanggan secara signifikan. Kata kunci : Kualitas Layanan, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan Yenny Lego S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 03:42
Last Modified: 18 Apr 2023 07:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28071

Actions (login required)

View Item View Item