Pengaruh Perceived Benefit, Perceived Risk dan Trust Terhadap Consumer's Attitude Pengguna Shopee

Jeffri, Jeffri (2021) Pengaruh Perceived Benefit, Perceived Risk dan Trust Terhadap Consumer's Attitude Pengguna Shopee. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) Apakah terdapat pengaruh antara persepsi manfaat terhadap sikap konsumen pengguna Shopee. 2) Apakah ada pengaruh antara resiko terhadap sikap konsumen pengguna Shopee. 3) Apakah ada pengaruh antara kepercayaan terhadap sikap konsumen pengguna shopee. Sampel dipilih dengan menggunakan metode convenience sampling berjumlah 100 responden pengguna Shopee. Hasil peneltiian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara manfaat yang dirasakan, kepercayaan terhadap sikap konsumen pengguna Shopee. Kemudian tidak ada pengaruh antara persepsi risiko terhadap sikap konsumen pengguna Shopee. Pembimbing: Franky Slamet, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 03:59
Last Modified: 06 May 2021 03:59
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28081

Actions (login required)

View Item View Item