PENGARUH CONSUMERS ETHICAL PERCEPTIONS DAN CONSUMER PARTICIPATION TERHADAP VALUE CO-CREATION BAGI PENGGUNA LAYANAN ALODOKTER DI JAKARTA

RACHEL, JESSICA (2021) PENGARUH CONSUMERS ETHICAL PERCEPTIONS DAN CONSUMER PARTICIPATION TERHADAP VALUE CO-CREATION BAGI PENGGUNA LAYANAN ALODOKTER DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Keberhasilan dibalik setiap perusahaan adalah peran Partisipasi Konsumen. Dalam populasi saat ini, mereka cenderung lebih memperhatikan keamanan dan privasi data dalam pengaturan online. Dengan adanya konsumen yang aktif dan persepsi yang baik dari konsumen, ini menghasilkan Nilai Kreasi di perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) Persepsi Etis Konsumen berpengaruh terhadap Nilai Kreasi pada Pengguna Alodokter di Jakarta. 2) Partisipasi Konsumen berpengaruh terhadap Nilai Kreasi Pengguna Alodokter di Jakarta. Kuisioner dibagikan kepada 200 responden yang memenuhi kriteria dan pengambilan sampel dilakukan dengan metode teknik convenience. Hasil dari penelitian ini adalah Persepsi Etis Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Nilai Kreasi, Partisipasi Konsumen berpengaruh signifikan terhadap Nilai Kreasi. Kata Kunci: Persepsi Etis Konsumen, Partisipasi Konsumen, Nilai Kreasi. Pembimbing: Dr. Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 04:09
Last Modified: 06 Apr 2023 06:13
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28090

Actions (login required)

View Item View Item