PENGARUH BRAND TRUST, CUSTOMER SATISFACTION, DAN SELF-CONGRUITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION SMARTPHONE PADA GENERASI Z

SETIAWAN, JESSICA RIBKA (2021) PENGARUH BRAND TRUST, CUSTOMER SATISFACTION, DAN SELF-CONGRUITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION SMARTPHONE PADA GENERASI Z. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Smartphone merupakan salah satu barang yang sudah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Tetapi akibat dari pandemi Covid-19, penjualan smartphone mengalami penurunan. Untuk meningkatkan penjualan yang menurun, repurchase intention atau niat pembelian kembali pelanggan sangat diperlukan. Hal ini membuat peneliti ingin meneliti faktor apa saja yang dapat mempengaruhi repurchase intention konsumen smartphone generasi Z, dimana menurut survei pengguna muda smartphone mengalami pertumbuhan yang tergolong tinggi di Indonesia. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh brand trust, customer satisfaction, dan self-congruity terhadap repurchase intention smartphone pada generasi Z di Jakarta. Penelitian ini menggunakan 182 data responden yang merupakan pengguna smartphone yang berusia 10 - 25 tahun (generasi Z) di Jakarta. Pada penelitian ini data diolah menggunakan program SPSS versi 24. Hasil penelitian ini menunjukkan brand trust, customer satisfaction, dan self-congruity memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap repurchase intention. Kata kunci: Brand trust, Customer satisfaction, Self-congruity, Repurchase intention Pembimbing: Tommy Setiawan Ruslim, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 04:11
Last Modified: 11 Apr 2023 02:21
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28091

Actions (login required)

View Item View Item