BRAND EXPERIENCE UNTUK MEMPREDIKSI BRAND ATTITUDE PADA KONSUMEN NIKE DI JAKARTA

CHANDRA, JONATHAN WILSON (2021) BRAND EXPERIENCE UNTUK MEMPREDIKSI BRAND ATTITUDE PADA KONSUMEN NIKE DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1a) sensory brand experience, 1b) affective brand experience, dan 1c) behavioral brand experience dapat memprediksi behavioral brand attitude. 2a) sensory brand experience, 2b) affective brand experience, dan 2c) behavioral brand experience dapat memprediksi cognitive brand attitude. 3a) sensory brand experience, 3b) affective brand experience, dan 3c) behavioral brand experience dapat memprediksi affective brand attitude. Sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling dengan menyebarkan kuesioner online. Total terkumpul 260 responden. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa sensory brand experience tidak dapat memprediksi secara positif terhadap behavioral brand attitude. Affective brand experience dapat memprediksi secara positif behavioral brand attitude. Behavioral brand experience dapat memprediksi secara positif behavioral brand attitude. Sensory brand experience dapat memprediksi secara positif cognitive brand attitude. Affective brand experience dapat memprediksi secara positif cognitive brand attitude. Behavioral brand experience dapat memprediksi secara positif cognitive brand attitude. Sensory brand experience tidak dapat memprediksi secara positif affective brand attitude. Affective brand experience dapat memprediksi secara positif affective brand attitude. Behavioral brand experience dapat memprediksi secara positif affective brand attitude. Kata Kunci: brand experience, brand attitude, sensory brand experience, affective brand experience, behavioral brand experience, behavioral brand attitude, cognitive brand attitude, affective brand attitude. Pembimbing: Dr. Keni, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 04:22
Last Modified: 28 Mar 2023 07:26
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28098

Actions (login required)

View Item View Item