PREDIKSI BRAND ASSOCIATION, BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE TOKOPEDIA TERHADAP BRAND EQUITY PADA KALANGAN KONSUMEN MUDA DI JAKARTA

PRANATA, KARTIKA ELDORIE (2021) PREDIKSI BRAND ASSOCIATION, BRAND LOYALTY, BRAND AWARENESS, DAN BRAND IMAGE TOKOPEDIA TERHADAP BRAND EQUITY PADA KALANGAN KONSUMEN MUDA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk memprediksi brand association, brand loyalty, brand awareness, dan brand image Tokopedia terhadap brand equity pada kalangan konsumen muda di Jakarta. Penelitian kuantitatif yang bersifat deskriptif ini menggunakan sebanyak 100 sampel. Pengumpulan sampel dilakukan dengan menggunakan metode nonprobability dengan menggunakan teknik purposive sampling. Sampel dari penelitian ini adalah konsumen muda yang menggunakan Tokopedia dan berdomisili di Jakarta. Teknik pengambilan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Data dianalisis menggunakan SEM-PLS. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini adalah brand loyalty dan brand awareness merupakan prediktor positif terhadap brand equity sedangkan brand association dan bra nd image bukan merupakan prediktor positif terhadap brand equity Kata Kunci: Brand Association, Brand Loyalty, Brand Awareness, Brand Image, Brand Equity Pembimbing: Frangky Slamet, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 04:51
Last Modified: 05 Apr 2023 07:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28114

Actions (login required)

View Item View Item