PENGARUH DESAIN KEMASAN DAN MANFAAT KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM DENGAN GENDER DAN SELF CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI

NIUTAMA, KELVIN (2021) PENGARUH DESAIN KEMASAN DAN MANFAAT KEMASAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PARFUM DENGAN GENDER DAN SELF CONGRUITY SEBAGAI VARIABEL MODERASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui 1) apakah desain kemasan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian parfum. 2) apakah manfaat kemasan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian parfum. 3) apakah gender memoderasi desain kemasan dengan keputusan pembelian parfum. 4) apakah gender memoderasi manfaat kemasan dengan keputusan pembelian parfum. 5) apakah self congruity memoderasi desain kemasan dengan keputusan pembelian parfum. 6) apakah self congruity memoderasi manfaat kemasan dengan keputusan pembelian parfum. Sampel pada penelitian ini yaitu 200 responden dengan teknik pengambilan sampel non-probabilty sampling. hasil dari penelitian ini yaitu 1) desain kemasan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian parfum. 2) manfaat kemasan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. 3) gender tidak memoderasi desain kemasan terhadap keputusan pembelian parfum. 4) gender tidak memoderasi manfaat kemasan terhadap keputusan pembelian parfum. 5) self congruity tidak memoderasi desain kemasan terhadap keputusan pembelian parfum. 6) self congruity tidak memoderasi manfaat kemasan terhadap keputusan pembelian parfum. Kata Kunci : kemasan, jenis kelamin, konsep diri, keputusan pembelian, parfum. Pembimbing: Hetty Karunia Tunjungsari, SE, M.Si, Dr.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 04:54
Last Modified: 05 Apr 2023 02:51
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28117

Actions (login required)

View Item View Item