PENGARUH CONVENIENCE, PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION SHOPEE INDONESIA DI JAKARTA

KEVIN, KEVIN (2021) PENGARUH CONVENIENCE, PERCEIVED VALUE DAN SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION SHOPEE INDONESIA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Kevin 115170280 JA.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh convenience, perceived value, dan satisfaction terhadap repurchase intention Shopee Indonesia di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu purposive sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuisioner melalui google form yang disebarkan melalui media sosial. Jumlah sampel sebanyak 100 responden. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan SPSS ver.23. Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis regeresi berganda menggunakan uji t, uji f, dan koefisein determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa convenience tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention, sedangkan perceived value dan satisfaction memiliki pengaruh yang signifikan terhadap repurchase intention Kata Kunci: kenyamanan, nilai keuntungan, kepuasan, niat pembelian ulang. Pembmbing: Rodhiah, Dra., MM.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 04:57
Last Modified: 06 May 2021 04:57
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28120

Actions (login required)

View Item View Item