Pengaruh Kepemimpinan Yang Melayani Dan Komitmen Organisasi Terhadap Perilaku Kewargaan Organisasi Pada PT Juara Bike, Tangerang

Aprianka, Kevin (2021) Pengaruh Kepemimpinan Yang Melayani Dan Komitmen Organisasi Terhadap Perilaku Kewargaan Organisasi Pada PT Juara Bike, Tangerang. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kepemimpinan yang melayani dan komitmen organisasi terhadap perilaku kewargaan organisasi. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada 94 responden yang diambil menggunakan metode sensus. Metode analisis data penelitian in adalah metode kuantitatif dengan menggunakan regresi linier berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepemimpinan yang melayani dan komitmen organisasi secara bersama-sama berpengaruh terhadap perilaku kewargaan organisasi, kepemimpinan yang melayani berpengaruh secara parsial terhadap perilaku kewargaan organisasi dan komitmen organisasi berpengaruh secara parsial terhadap perilaku kewargaan organisasi karyawan PT Juara Bika, Tangerang. Kata kunci: Kepemimpinan yang melayani, komitmen organisasi, perilaku kewargaan organisasi Pembimbing: Mei Ie, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 05:04
Last Modified: 06 May 2021 05:04
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28123

Actions (login required)

View Item View Item