PENGARUH SOCIAL SUPPORT DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP INTENTION TO CO-CREATE BRAND VALUE PADA PENGGUNA ZOMATO DI JAKARTA

MARGATAN, KEVIN (2021) PENGARUH SOCIAL SUPPORT DAN RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP INTENTION TO CO-CREATE BRAND VALUE PADA PENGGUNA ZOMATO DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) dukungan sosial dapat mempengaruhi ketersediaan dalam menciptakan nilai merek bersama. 2) Kualitas hubungan dapat mempengaruhi ketersediaan dalam menciptakan nilai merek bersama. Model konseptual dan analisis terkait dengan hipotesis menggunakan non-probability sampling. Dimana analsisis data menggunkan sistem SPSS 24.00. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner dengan total 200 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa dukungan sosial adalah prediktor positif tetapi tidak signifikan terhadap kesediaan dalam menciptakan nilai merek bersama. Pada kualitas hubungan adalah prediktor positif dan signifikan terhadap ketersediaan dalam menciptakan nilai merek bersama. Kata Kunci: Dukungan Sosial, Kualitas Hubungan, Kesediaan Dalam Menciptakan Nilai Merek Bersama Pembimbing: Dr. Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 05:08
Last Modified: 04 Apr 2023 02:56
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28128

Actions (login required)

View Item View Item