PARTISIPASI KONSUMEN INFORMASIONAL DAN PERSEPSI KEAMANAN KONSUMEN UNTUK MEMPREDIKSI INTENSI PENCIPTAAN NILAI BERSAMA

MARMIKA, LALITA (2021) PARTISIPASI KONSUMEN INFORMASIONAL DAN PERSEPSI KEAMANAN KONSUMEN UNTUK MEMPREDIKSI INTENSI PENCIPTAAN NILAI BERSAMA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Makalah ini bertujuan untuk memprediksi intensi penciptaan nilai bersama pada platform ekonomi berbagi AirBnB berdasarkan partisipasi konsumen informasional dan untuk memprediksi intensi penciptaan nilai bersama pada platform ekonomi berbagi AirBnB berdasarkan persepsi keamanan konsumen. Untuk memenuhi tujuan penelitian tersebut, penulis melakukan survei pada konsumen atau pengguna aplikasi AirBnB. Survei dilakukan pada 273 konsumen menggunakan online survey dengan media Google Form. Untuk memverifikasi hipotesis ilmiah yang dinyatakan, penulis menggunakan analisis SmartPLS 3 dan teknik pengambilan sampel menggunakan convenient sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa partisipasi konsumen informasional secara positif memprediksi intensi penciptaan nilai bersama pada platform ekonomi berbagi dan persepsi keamanan konsumen secara positif memprediksi intensi penciptaan nilai bersama pada platform ekonomi berbagi. Kata kunci: Partisipasi Konsumen Informasional, Persepsi Keamanan Konsumen, Intensi Penciptaan Nilai Bersama. Pembimbing: Dr. Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 05:23
Last Modified: 04 Apr 2023 02:57
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28136

Actions (login required)

View Item View Item