PENGARUH BRAND PERFORMANCE, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER COMMITMENT PADA PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA

DEWANTARA, MALVIN (2021) PENGARUH BRAND PERFORMANCE, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP CUSTOMER COMMITMENT PADA PELANGGAN E-COMMERCE TOKOPEDIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Brand performance berpengaruh secara signifikan terhadap customer commitment pada pelanggan e-commerce Tokopedia, Brand image berpengaruh secara signifikan terhadap customer commitment pada pelanggan e-commerce Tokopedia. Dan Brand Trust berpengaruh secara signifikan terhadap customer commitment pada pelanggan e-commerce Tokopedia.. Sampel yang dipilih kemudian diolah dengan menggunakan metode convenience sampling dengan jumlah sampel sebanyak 100 sampel. Data penelitian ini diolah dengan aplikasi SmartPLS. Dan hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand performance tidak berpengaruh positif dan juga tidak signifikan terhadap customer commitment pada pelanggan e-commerce Tokopedia, kemudian variabel brand image tidak berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer commitment pada pelanggan e-commerce Tokopedia, dan brand trust tidak berpengaruh positif dan juga tidak signifikan terhadap customer commmitment pada pelanggan e-commerce Tokopedia. Kata kunci: Kinerja Merk, Citra Merk, Kepercayaan Merk, Komitmen pelanggan, Tokopedia Pembimbing: Dra. Rhodiah, M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 05:44
Last Modified: 29 Mar 2023 06:34
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28146

Actions (login required)

View Item View Item