PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION SMARTPHONE OPPO DI JAKARTA

PURTAMA, MARCHEL (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION SMARTPHONE OPPO DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh dari brand image dan perceived price terhadap purchase intetion smartphone oppo di Jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan metode convenience sampling. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Analisis data menggunakan analisis Smart PLS. Hasil analisis menyimpulkan bahwa brand image dan perceived price berpengaruh terhadap purhase intention smartphone Oppo di Jakarta. Pembimbing: Dr. Keni, S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 05:53
Last Modified: 06 Apr 2023 03:12
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28149

Actions (login required)

View Item View Item