PURTAMA, MARCHEL (2021) PENGARUH BRAND IMAGE DAN PERCEIVED PRICE TERHADAP PURCHASE INTENTION SMARTPHONE OPPO DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh dari brand image dan perceived price terhadap purchase intetion smartphone oppo di Jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan metode convenience sampling. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Analisis data menggunakan analisis Smart PLS. Hasil analisis menyimpulkan bahwa brand image dan perceived price berpengaruh terhadap purhase intention smartphone Oppo di Jakarta. Pembimbing: Dr. Keni, S.E., M.M
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 06 May 2021 05:53 |
Last Modified: | 06 Apr 2023 03:12 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28149 |
Actions (login required)
View Item |