SOCIAL MEDIA MARKETING, PERCEIVED LUXURY TERHADAP PURCHASE INTENTION: BRAND EXPERIENCES SEBAGAI MEDIASI

MANDAGIE, MARY JESSICA NATASHA ANGRAINI (2021) SOCIAL MEDIA MARKETING, PERCEIVED LUXURY TERHADAP PURCHASE INTENTION: BRAND EXPERIENCES SEBAGAI MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh social media marketing dan perceived luxury terhadap purchase intention pada konsumen merek Urban Decay di Universitas Tarumanagara. Sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 100 orang dengan menggunakan teknik convenience sampling. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner menggunakan Google Form melalui media sosial Whatsapp dan Instagram. Data diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian menunjukkan social media marketing tidak mempengaruhi purchase intention. Perceived luxury tidak mempengaruhi purchase intention. Brand experiences dapat memediasi antara perceived luxury dan purchase intention. Brand experiences tidak dapat memediasi social media marketing dan purchase intention. Brand experiences dapat mempengaruhi purchase intention. Pembimbing: Rodhiah, Dra., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 05:58
Last Modified: 04 Apr 2023 02:38
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28153

Actions (login required)

View Item View Item