PREDIKSI PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BERBELANJA DARING DENGAN ONLINE TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

MEILIVIA, MEILIVIA (2021) PREDIKSI PERSEPSI RISIKO TERHADAP MINAT BERBELANJA DARING DENGAN ONLINE TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa apakah 1) Persepsi Risiko memiliki hubungan yang bersifat negatif terhadap Online Trust. 2) Online Trust mememiliki hubungan yang bersifat positif terhadap Minat Berbelanja Daring. Sampel dipilih dengan menggunakan metode convenience sampling, dan telah berhasil mengumpulkan sebanyak 150 respon dari responden yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini adalah terbuktu bahwa memang Persepsi Risiko memiliki hubungan yang signifikan yang bersifat negatif terhadap Online Trust, dan Online Trust memiliki hubungan signifikan yang bersifat positif terhadap Minat Berbelanja Daring. Kata kunci: Persepsi Risiko, Online Trust, Minat Berbelanja Daring Pembimbing: FRANGKY SLAMET S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 06:02
Last Modified: 04 Apr 2023 03:14
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28156

Actions (login required)

View Item View Item