PENGARUH KOMUNIKASI E-WOM DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MOBIL TOYOTA FORTUNER DI JAKARTA

LO, MICHAEL (2021) PENGARUH KOMUNIKASI E-WOM DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI MOBIL TOYOTA FORTUNER DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Komunikasi E-WOM dan Brand Image memiliki pengaruh terhadap Minat Beli Toyota Fortuner di Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli dan menggunakan produk dari Toyota.Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu sebanyak 30 responden yang pernah membeli dan menggunakan produk dari Toyota di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Secara keseluruhan hasil dari penelitian ini yaitu : 1) Komunikasi E-WOM memiliki pengaruh terhadap Minat beli mobil Toyota Fortuner di Jakarta, 2) Citra Merek memiliki pengaruh terhadap Minat Beli mobil Toyota Fortuner di Jakarta. Kata kunci : Komunikasi E-WOM, Citra Merek, Minat beli Mobil Toyota Fortuner Pembimbing: Louis Utama, S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 06:06
Last Modified: 03 Apr 2023 03:42
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28160

Actions (login required)

View Item View Item