PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PADA JNE DI JAKARTA BARAT DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

DASRIL, MUHAMMAD AKMAL (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPERCAYAAN DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PADA JNE DI JAKARTA BARAT DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh dari kualitas pelayanan, kepercayaan dan lokasi terhada loyalitas pada JNE di jakarta barat dengan kepuasan konsumen sebagai variabel mediasi. Penelitian ini dilakukan dengan metode convenience sampling. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Analisis data menggunakan analisis Smart PLS. Hasil analisis menyimpulkan bahwa kualitas pelayanan, kepercayaan dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen. Kualitas pelayanan, kepercayaan , lokasi dan kepuasan konsumen berpengaruh signifikan terhadap loyalitas. Kepuasan konsumen mampu memdiasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas. Kepuasan konsumen mampu memdiasi pengaruh kepercayaan terhadap loyalitas. Kepuasan konsumen mampu memdiasi pengaruh lokasi terhadap loyalitas. Pembimbing: Cokki, S.E.,M.M.,Dr

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 06:16
Last Modified: 29 Mar 2023 06:29
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28166

Actions (login required)

View Item View Item