PENGARUH KREATIVITAS, KONTEKS SOSIAL DAN EFIKASI DIRI TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA

HAJJAR, MUZDALIFAH (2021) PENGARUH KREATIVITAS, KONTEKS SOSIAL DAN EFIKASI DIRI TERHADAP NIAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari kreativitas, konteks sosial dan efikasi diri terhadap niat berwirausaha. Pada penelitian ini menggunakan kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa fakultas ekonomi dan bisnis Universitas Tarumanagara.Ukuran sampel pada penelitian ini adalah sebanyak 115 responden. Pada penelitian ini mengunakan Smart PLS 2.0 M3 untuk menganalisis data.Temuan pada penelitian ini menujukan bahwa kreativitas dan efikasi diri memiliki pengaruh yang signifikan terhadap niat berwirausaha sedangkan, pada konteks sosial memiliki pengaruh yang tidak signifikan terhadap niat berwirausaha. Kata kunci: Kreativitas, Konteks Sosial, Efikasi Diri, Niat Berwirausaha Pembimbing: Nur Hidayah SE, M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 06:19
Last Modified: 30 Mar 2023 05:00
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28168

Actions (login required)

View Item View Item