PENGARUH COUNTRY IMAGE, DESTINATION IMAGE, DAN SELF CONGRUITY TERHADAP REVISIT INTENTION NEGARA SINGAPURA : MEMORABLE TOURISM EXPERIENCES SEBAGAI MEDIASI

NATASIA, NATASIA (2021) PENGARUH COUNTRY IMAGE, DESTINATION IMAGE, DAN SELF CONGRUITY TERHADAP REVISIT INTENTION NEGARA SINGAPURA : MEMORABLE TOURISM EXPERIENCES SEBAGAI MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah Citra Negara, Citra Destinasi, Kesesuaian Diri terhadap Niat Berkunjung Kembali dimediasi oleh Pengalaman Wisata Yang Tak Terlupakan. Sampel dipilih dengan menggunakan metode non probability sampling dan convenience sampling yang berjumlah 200 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Citra Negara, Citra Destinasi, dan Kesesuaian Diri berpengaruh positif terhadap Niat Berkunjung Kembali yang dimediasi oleh Pengalaman Yang Tak Terlupakan. Kata kunci : Citra Negara, Citra Destinasi, Kesesuaian Diri, Pengalaman Yang Tak Terlupakan, Niat Berkunjung Kembali, Singapura. Pembimbing: Dr. Hetty Karunia Tunjungsari S.E., M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 06:26
Last Modified: 05 Apr 2023 02:00
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28175

Actions (login required)

View Item View Item