PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, BRAND AWARENESS DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP BRAND LOYALTY KONSUMEN RESTORAN OPPA GALBI

BELLA, NOVIKA (2021) PENGARUH SERVICE QUALITY, BRAND IMAGE, PERCEIVED QUALITY, BRAND AWARENESS DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP BRAND LOYALTY KONSUMEN RESTORAN OPPA GALBI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pada saat ini industri food and beverages berkembang sangat pesat, muncul berbagai macam inovasi. Brand loyalty penting untuk diteliti karena dapat menghasilkan profit perusahaan. Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh service quality, brand image, perceived quality, brand awareness dan brand association terhadap brand loyalty. Pengumpulan data menggunakan kuesioner, 300 sampel pada penelitian ini menggunakan non-probability sampling dengan metode convenience sampling dan menggunakan PLS-SEM. Hasil penelitian ini menunjukkan service quality, brand image, perceived quality, brand awareness dan brand association berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty konsumen restoran Oppa Galbi. Kata kunci: Service Quality, Brand Image, Perceived Quality, Brand Awareness, Brand Association, Brand Loyalty. Tommy Setiawan Ruslim, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 06:43
Last Modified: 28 Mar 2023 06:14
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28192

Actions (login required)

View Item View Item