PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP INTENSITAS PERGANTIAN KARYAWAN PADA KARYAWAN BANK BCA DI SINGKAWANG, DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

GARCIA, PAULINE (2021) PENGARUH KEPUASAN KERJA DAN KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP INTENSITAS PERGANTIAN KARYAWAN PADA KARYAWAN BANK BCA DI SINGKAWANG, DENGAN KOMITMEN AFEKTIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh 1) Kepuasan Kerja terhadap Intensitas Pergantian Karyawan pada karyawan BCA di Singkawang. 2) Kepemimpinan Transformasional terhadap Intensitas Pergantian Karyawan pada karyawan bank BCA di Singkawang. 3) Komitmen Afektif terhadap Intensitas Pergantian Karyawan pada karyawan bank BCA di Singkawang. 4) Komitmen Afektif memediasi hubungan Kepuasan Kerja dan Kepemimpinan Transformasional terhadap Intensitas Pergantian Karyawan pada karyawan bank BCA di Singkawang. Sampel dipilih mengunakan metode Convenience Sampling berjumlah 100 responden pada karyawan bank BCA di Singkawang. Hasil penelitian ini menunjukan Komitmen Afektif memediasi hubungan Kepuasan Kerja dan Kepemimpinan Transformasional terhadap Intensitas Pergantian Karyawan. Kata kunci: Kepuasan Kerja, Kepemimpinan Transformasional, Komitmen Afektif, Intensitas Pergantian Karyawan Pembimbing: Dr. I Gede Adiputra, M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 06:53
Last Modified: 30 Mar 2023 03:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28204

Actions (login required)

View Item View Item