PENGARUH SECURITY DAN WEBSITE REPUTATION TERHADAP PURCHASE INTENTION ORTUSEIGHT DI JAKARTA DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

ANDERSON, PHILIP (2021) PENGARUH SECURITY DAN WEBSITE REPUTATION TERHADAP PURCHASE INTENTION ORTUSEIGHT DI JAKARTA DENGAN TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui dampak dari reputasi situs dan kepercayaan terhadap niat beli, lalu menguji kepercayaan sebagai variabel mediasi bagi keamanan dan reputasi situs. Populasi dari penelitian ini adalah orang-orang yang aktif berolahraga paling tidak seminggu sekali. Judgmental Sampling digunakan dalam peneltian ini dan data diperoleh dengan cara menyebar kuesioner secara daring lalu data yang diperoleh diolah menggunakan aplikasi smartPLS-SEM. Haislnya adalah reputasi situs dan kepercayaan dapat mempengaruhi niat membeli secara positif, dan kepercayan dapat memediasi hubungan antara keamanan dan reputasi situs terhadap niat membeli. Kata kunci: Keamanan, Reputasi Situs, Kepercayaan, Niat Membeli Pembimbing: Dr. Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 06:58
Last Modified: 28 Mar 2023 02:43
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28209

Actions (login required)

View Item View Item