PENGARUH WEB DESIGN QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA ERASPACE DI JAKARTA: TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI

KURNIAWAN, RANDY DWIJAYA (2021) PENGARUH WEB DESIGN QUALITY DAN SERVICE QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION PENGGUNA ERASPACE DI JAKARTA: TRUST SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) kualitas desain web dan kualitas layanan dapat memprediksi kepercayaan pengguna Erasapce di Jakarta. 2) pengaruh kualitas desain web dan kualitas layanan dapat memprediksi niat beli kembali pengguna Eraspace di Jakarta. 3) Kepercayaan dapat memprediksi niat beli kembali pengguna Eraspace di Jakarta. 4) kepercayaan dapat memediasi prediksi kualitas desain web dan kualitas layanan terhadap niat beli kembali pengguna Eraspace di Jakarta. Sampel dipilih menggunakan metode convenience sampling berjumlah 200 responden di Jakarta. Penelitian ini memperoleh hasil berupa 1) kualitas desain web dan kualitas layanan dapat memprediksi secara positif terhadap kepercayaan pengguna Eraspace di Jakarta. 2) kualitas layanan dapat memprediksi secara positif terhadap niat beli kembali pengguna Eraspace di Jakarta. Sementara kualitas desain web tidak dapat memprediksi secara positif terhadap niat beli kembali pengguna Eraspace di Jakarta. 3) kepercayaan dapat memprediksi secara positif terhadap niat beli kembali pengguna Eraspace di Jakarta. 4) kepercayaan dapat memediasi prediksi secara positif kualitas desain web dan kualitas layanan terhadap niat beli kembali pengguna Eraspace di Jakarta. Kata Kunci: Kualitas Desain Web, Kualitas Layanan, Kepercayaan, Niat Beli Kembali Pembimbing: Dr. Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 07:19
Last Modified: 31 Mar 2023 07:20
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28232

Actions (login required)

View Item View Item