RICKY, RICKY (2021) PENGARUH CITRA MEREK, MOTIF HEDONIS, DAN PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN PEMBELIAN IMPULSIF SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA KONSUMEN ATAS MEREK DAGANG FORTUNA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji secara empiris apakah citra merek, motif hedonis, penggunaan media sosial memiliki pengaruh positif terhadap pembelian impulsif konsumen, apakah pembelian impulsif, citra merek, motif hedonis, penggunaan media sosial memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan serta apakah pembelian impulsif memediasi pengaruh citra merek, motif hedonis, penggunaan media sosial terhadap kepuasan pelanggan atas merek dagang Fortuna. Penelitian ini menggunakan desain penelitian deskriptif dengan pendekatan cross-sectional. Teknik pemilihan sampel menggunakan metode probability sampling dengan pendekatan simple random sampling. Jumlah sampel penelitian sebanyak 100 responden. Instrumen penelitian menggunakan kuesioner. Analisis data menggunakan pengujian model pengukuran struktural. Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek, motif hedonis berpengaruh positif signifikan terhadap pembelian impulsif. Pembelian impulsif, citra merek, motif hedonis dan penggunaan media sosial berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Pembelian impulsif memediasi pengaruh citra merek dan motif hedonis terhadap kepuasan pelanggan pada merek dagang Fortuna. Pembimbing: Dr. Cokki, S.E., M.M
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 06 May 2021 07:29 |
Last Modified: | 06 Apr 2023 07:02 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28250 |
Actions (login required)
View Item |