PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK , DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA PRODUK MOBIL WULING DI JABODETABEK, INDONESIA

WAKARIE, RICKY (2021) PENGARUH CITRA MEREK, KESADARAN MEREK , DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA PRODUK MOBIL WULING DI JABODETABEK, INDONESIA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menguji apakah citra merek, kesadaran merek, dan pengetahuan produk memiliki pengaruh positif terhadap keputusan pembelian pada pengguna mobil Wuling di Jabodetabek. Sampel dipilih dengan menggunakan purposive sampling dengan jumlah 100 responden yaitu para pengguna mobil Wuling di jabodetabek. Data diolah dengan menggunakan software SmartPLS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa citra merek memiliki pengaruh positif yang tidak signifikan terhadap keputusan pembelian, kesadaran merek memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dan pengetahuan produk memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Kesadaran Merek, Pengetahuan Produk, dan Keputusan Pembelian. Pembimbing: Yenny Lego S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 07:31
Last Modified: 17 Apr 2023 03:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28254

Actions (login required)

View Item View Item