PENGARUH PERSEPSI KELANGKAAN TERHADAP NIAT MEMBELI MELALUI PERSEPSI KEUNIKAN DAN NILAI PADA PRODUK SNEAKERS EDISI TERBATAS

ISKANDAR, RIO CHRISTIANDI (2021) PENGARUH PERSEPSI KELANGKAAN TERHADAP NIAT MEMBELI MELALUI PERSEPSI KEUNIKAN DAN NILAI PADA PRODUK SNEAKERS EDISI TERBATAS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh persepsi kelangkaan terhadap persepsi keunikan dan persepsi nilai, pengaruh persepsi keunikan terhadap persepsi nilai dan pengaruh persepsi nilai terhadap niat membeli. Populasi dari penelitian ini adalah 100 responden yang mengetahui adanya sneakers edisi terbatas. Metode purposive sampling digunakan dengan menyebarkan kuesioner secara online yang kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah persepsi kelangkaan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap persepsi keunikan dan nilai, persepsi keunikan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap persepsi nilai dan terakhir persepsi nilai memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap niat membeli. Pembimbing: Dr. Cokki, S.E., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 06 May 2021 07:36
Last Modified: 31 Mar 2023 01:34
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28259

Actions (login required)

View Item View Item