PENGARUH EKSTENSIFIKASI PAJAK, INTENSIFIKASI PAJAK, KENAIKAN PENGHASILAN TIDAK KENA PAJAK , DAN TAX HOLIDAY TERHADAP PENERIMAAN PAJAK ORANG PRIBADI DI JAKARTA BARAT

Felicia, Felicia (2016) PENGARUH EKSTENSIFIKASI PAJAK, INTENSIFIKASI PAJAK, KENAIKAN PENGHASILAN TIDAK KENA PAJAK , DAN TAX HOLIDAY TERHADAP PENERIMAAN PAJAK ORANG PRIBADI DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh ekstensifikasi pajak, intensifikasi pajak, kenaikan PTKP, dan tax holiday terhadap penerimaan pajak Orang Pribadi serta faktor manakah yang memiliki pengaruh paling dominan terhadap penerimaan pajak Orang Pribadi. Penelitian ini menggunakan studi kepustakaan dan penelitian lapangan. Data primer diperoleh melalui penyebaran kuesioner terhadap 100 responden Wajib Pajak Orang Pribadi yang berada di Jakarta Barat. Kesimpulan penelitian ini adalah ekstensifikasi pajak, intensifikasi pajak, dan kenaikan PTKP memiliki pengaruh signifikan terhadap penerimaan pajak Orang Pribadi. Sedangkan tax holiday tidak memiliki pengaruh signifikan terhadap penerimaan pajak Orang Pribadi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 01:43
Last Modified: 07 May 2021 01:43
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28391

Actions (login required)

View Item View Item