WULANDARI, RINI (2015) TINGKAT KEPUASAN LANSIA TERHADAP SISTEM PELAYANAN DI PANTI WERDHA KRISTEN HANA CIPUTAT PERIODE JANUARI 2015. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
HALAMAN JUDUL.pdf Download (190kB) |
|
Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (183kB) |
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf Download (182kB) |
|
Text
HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN.pdf Download (5kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (252kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (11kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (181kB) |
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (181kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (184kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (304kB) |
|
Text
BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (356kB) |
|
Text
BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (449kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (315kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (186kB) |
|
Text
BAB VI.pdf Download (184kB) |
|
Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (181kB) |
|
Text
LAMPIRAN 1.pdf Download (541kB) |
|
Text
LAMPIRAN 2.pdf Download (284kB) |
|
Text
Riwayat Hidup.pdf Download (6kB) |
Abstract
Salah satu hasil temuan dari pembangunan di bidang kesehatan telah meningkatkan taraf kehidupan masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari tingginya jumlah lansia. Karena meningkatnya lansia, maka memerlukan perhatian lebih karena ketidakmampuan lansia menjalani hidupnya sendiri. Hal tersebut berkaitan agar terciptanya kehidupan lansia yang sejahtera. Maka, Panti Werdha menyediakan sistem pelayanan yang optimal bagi lansia yang tinggal di panti, dan membentuk kepuasan bagi lansia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan lansia terhadap sistem pelayanan di Panti Werdha Kristen Hana Ciputat periode Januari 2015. Metode penelitian ini adalah bersifat deskriptif. Sampel yang diambil sebanyak 55 orang dengan kriteria inklusi. Penelitian ini dilakukan pada 13-17 Januari 2015. Penelitian dilakukan dengan wawancara menggunakan panduan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar lansia puas ( 65,5 % ) untuk aspek kehandalan dan lansia tidak merasa puas ( 63,6 % ) untuk aspek kegiatan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Tadjudin, Noer Saelan |
Uncontrolled Keywords: | lansia, sistem pelayanan, tingkat kepuasan |
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Kedokteran |
Divisions: | Fakultas Kedokteran > Kedokteran |
Depositing User: | FK Perpus |
Date Deposited: | 04 Jun 2021 04:45 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 04:46 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28394 |
Actions (login required)
View Item |