TINGKAT KEPUASAN LANSIA TERHADAP SISTEM PELAYANAN DI PANTI WERDHA KRISTEN HANA CIPUTAT PERIODE JANUARI 2015

WULANDARI, RINI (2015) TINGKAT KEPUASAN LANSIA TERHADAP SISTEM PELAYANAN DI PANTI WERDHA KRISTEN HANA CIPUTAT PERIODE JANUARI 2015. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
HALAMAN JUDUL.pdf

Download (190kB)
[img] Text
HALAMAN PENGESAHAN.pdf

Download (183kB)
[img] Text
HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.pdf

Download (182kB)
[img] Text
HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN.pdf

Download (5kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (252kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (11kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (181kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (181kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (184kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (304kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (356kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (449kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (315kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (186kB)
[img] Text
BAB VI.pdf

Download (184kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (181kB)
[img] Text
LAMPIRAN 1.pdf

Download (541kB)
[img] Text
LAMPIRAN 2.pdf

Download (284kB)
[img] Text
Riwayat Hidup.pdf

Download (6kB)

Abstract

Salah satu hasil temuan dari pembangunan di bidang kesehatan telah meningkatkan taraf kehidupan masyarakat. Hal ini dapat dilihat dari tingginya jumlah lansia. Karena meningkatnya lansia, maka memerlukan perhatian lebih karena ketidakmampuan lansia menjalani hidupnya sendiri. Hal tersebut berkaitan agar terciptanya kehidupan lansia yang sejahtera. Maka, Panti Werdha menyediakan sistem pelayanan yang optimal bagi lansia yang tinggal di panti, dan membentuk kepuasan bagi lansia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan lansia terhadap sistem pelayanan di Panti Werdha Kristen Hana Ciputat periode Januari 2015. Metode penelitian ini adalah bersifat deskriptif. Sampel yang diambil sebanyak 55 orang dengan kriteria inklusi. Penelitian ini dilakukan pada 13-17 Januari 2015. Penelitian dilakukan dengan wawancara menggunakan panduan kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar lansia puas ( 65,5 % ) untuk aspek kehandalan dan lansia tidak merasa puas ( 63,6 % ) untuk aspek kegiatan.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Tadjudin, Noer Saelan
Uncontrolled Keywords: lansia, sistem pelayanan, tingkat kepuasan
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Kedokteran
Divisions: Fakultas Kedokteran > Kedokteran
Depositing User: FK Perpus
Date Deposited: 04 Jun 2021 04:45
Last Modified: 06 Dec 2022 04:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28394

Actions (login required)

View Item View Item