PENGARUH FAKTOR KEBUDAYAAN, SOSIAL, DAN PRIBADI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MEREK BLACKBERRY PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA JAKARTA

Wijaya, Benny Nirmala (2013) PENGARUH FAKTOR KEBUDAYAAN, SOSIAL, DAN PRIBADI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE MEREK BLACKBERRY PADA MAHASISWA S1 FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS TARUMANAGARA JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Benny Nirmala Wijaya 115090428 JA.pdf

Download (378kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui apakah Faktor kebudayaan, Sosial dan Pribadi berpengaruh terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian secara simultan dan parsial. Metode yang digunakan dalam pengumpulan data adalah dengan membagikan kuesioner kepada 50 mahasiswa Universitas Tarumanagara yang memiliki smartphone Blackberry. Sementara, teknik analisis data menggunakan analisis regresi berganda dengan uji-F dan uji-t. Uji asumsi menunjukan seluruh data telah lolos dari persyaratan asumsi. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa Faktor kebudayaan, Sosial dan Pribadi mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Pengambilan Keputusan Pembelia

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 03:44
Last Modified: 17 May 2023 08:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28469

Actions (login required)

View Item View Item