PENGARUH SELEBRITI ENDORSER, ASOSIASI MEREK, KEPRIBADIAN MEREK DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK (Studi Pada Iklan Top Kopi Versi Iwan Fals )

Saputra, Chandra (2012) PENGARUH SELEBRITI ENDORSER, ASOSIASI MEREK, KEPRIBADIAN MEREK DAN KARAKTERISTIK PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK (Studi Pada Iklan Top Kopi Versi Iwan Fals ). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh selebriti endorser, asosiasi merek, kepribadian merek dan karakteristik produk terhadap intensi pembelian. Data yang diperoleh melalui kuesioner dari 125 responde di daerah Tanjung Duren Jakarta Barat sebagai sampel penelitian. Analisis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari empat variabel independen, selebiti endorser, asosiasi merek , kepribadian merek dan karakteristik produk berpengaruh secara signifikan terhadap intensi pembelian, sedangkan selebriti endorser tidak berpengaruh secara signifikan terhadap intensi pembelian.(E) Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh selebriti endorser, asosiasi merek, kepribadian merek dan karakteristik produk terhadap intensi pembelian. Data yang diperoleh melalui kuesioner dari 125 responde di daerah Tanjung Duren Jakarta Barat sebagai sampel penelitian. Analisis dilakukan dengan menggunakan analisis regresi ganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa dari empat variabel independen, selebiti endorser, asosiasi merek , kepribadian merek dan karakteristik produk berpengaruh secara signifikan terhadap intensi pembelian, sedangkan selebriti endorser tidak berpengaruh secara signifikan terhadap intensi pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 06:19
Last Modified: 07 May 2021 06:19
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28544

Actions (login required)

View Item View Item