Pengaruh Lagu Dan Penempatan Produk Terhadap Niat Beli

Nathania, Sharon (2021) Pengaruh Lagu Dan Penempatan Produk Terhadap Niat Beli. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak: Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh sikap kepada artis dan sikap kepada lagu terhadap sikap kepada penempatan produk, sikap kepada artis terhadap sikap kepada lagu, serta sikap kepada artis dan sikap kepada penempatan produk terhadap niat beli. Teknik pengambilan sampel menggunakan convenience sampling dengan jumlah partisipan sebanyak 74 mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Tarumanagara. Perlakuan yang digunakan adalah lagu It’s a Dad Thing oleh Saykoji. Teknik pengambilan data menggunakan kuesioner yang disebarkan secara online menggunakan Microsoft teams dan kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil yang terbukti signifikan dari penelitian ini adalah sikap kepada artis mempengaruhi sikap kepada lagu dan sikap kepada penempatan produk mempengaruhi niat beli. Dari hasil hipotesis tersebut diyakini gaya berpikir masyarakat Indonesia bersifat analitik, dimana mereka memandang bahwa konteks dan objek adalah dua hal yang berbeda atau bukan satu kesatuan. Kata Kunci: Penempatan Produk, Sikap, Promosi, Iklan Pembimbing:Dr. Cokki, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 06:25
Last Modified: 05 Apr 2023 03:00
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28547

Actions (login required)

View Item View Item