Achmadi, Dinah Oentung (2013) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI DALAM IKLAN DAN CITRA MEREK TOP COFFEE TERHADAP MINAT BELI DI WILAYAH JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Dinah Oentung Achmadi 115090072 JA.pdf Download (606kB) |
Abstract
penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan selebriti dalam iklan dan citra merek Top Coffee terhadap minat beli di wilayah Jakarta Barat. Penelitian ini menggunakan teknik judge mental sampling dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100 responden.Metode pengolahan data menggunakan analisis regresi ganda.Setiap butir pertanyaan telah teruji validitas dan reliabilitasnya.Seluruh persamaan regresi telah memenuhi uji asumsi klasik.Hasil dari penelitian ini adalah terdapat pengaruh penggunaan selebriti dalam iklan dan citra merek Top Coffee terhadap minat beli di wilayah Jakarta Barat, yang dimana penggunaan selebriti dalam iklan memiliki pengaruh yang lebih besar dibandingkan dengan citra merek terhadap minat beli.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 07 May 2021 06:47 |
Last Modified: | 17 May 2023 08:45 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28559 |
Actions (login required)
View Item |