PENGARUH KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PARA RETAILER PAKAIAN DALAM DI JAKARTA UTARA

Chandra, Felix (2013) PENGARUH KESADARAN MEREK DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP NIAT PEMBELIAN PARA RETAILER PAKAIAN DALAM DI JAKARTA UTARA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Felix Chandra 115090092 JA.pdf

Download (373kB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui pengaruh kesadaran merek dan loyalitas merek terhadap niat pembelian para retailer pakaian dalam di Jakarta Utara. Penelitian ini hanya berfokus pada pakaian dalam wanita merek Sorex. Populasi penelitian adalah seluruh retailer pakaian dalam yang menjual pakaian dalam wanita merek Sorex di Jakarta Utara. Pemilihan sampel dilakukan dengan metode Convenient�Judgemental Sampling. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi ganda. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan bahwa kesadaran merek tidak mempengaruhi niat pembelian para retailer pakaian dalam dan loyalitas merek mempengaruhi niat pembelian para retailer pakaian dalam secara signifikan. Persamaan regresi yang terbertuk adalah Y’ = 0,601 + 0,007X1 + 0,824X2

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 07:07
Last Modified: 19 May 2023 01:29
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28585

Actions (login required)

View Item View Item