FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KINERJA USAHA PADA UMKM BIDANG KULINER DI JAKARTA SELATAN

YULISA, SILVIA (2021) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL TERHADAP KINERJA USAHA PADA UMKM BIDANG KULINER DI JAKARTA SELATAN. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak : Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Efektivitas Biaya, Kompatibilitas dan Interaktivitas memiliki pengaruh terhadap Kinerja Usaha melalui Penggunaan Media Sosial. Populasi dalam penelitian ini adalah UMKM bidang kuliner. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu 65 responden pemilik UMKM bidang kuliner di Jakarta Selatan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Secara keseluruhan hasil dari penelitian ini yaitu : 1) Efektivitas Biaya tidak berpengaruh terhadap Penggunaan Media Sosial pada UMKM bidang kuliner di Jakarta Selatan, 2) Kompatibilitas memiliki pengaruh terhadap Penggunaan Media Sosial pada UMKM bidang kuliner di Jakarta Selatan, 3) Interaktivitas memiliki pengaruh terhadap Penggunaan Media Sosial pada UMKM bidang kuliner di Jakarta Selatan, 4) Penggunaan Media Sosial memiliki pengaruh terhadap Kinerja Usaha pada UMKM bidang Kuliner di Jakarta Selatan. Kata Kunci : Efektivitas Biaya, Kompatibilitas, Interaktivitas, Penggunaan Media Sosial, Kinerja Usaha, UMKM Pembimbing; Louis Utama, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 07:12
Last Modified: 02 May 2023 03:42
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28591

Actions (login required)

View Item View Item