PENGARUH COUNTRY IMAGE KOREA, CORPORATE IMAGE DAN BRAND IMAGE BERDASARKAN PERSPEKTIF KONSUMEN INDONESIA DENGAN SELF CONGRUITY SEBAGAI MEDIASI

ANGGRILA, SONIA (2021) PENGARUH COUNTRY IMAGE KOREA, CORPORATE IMAGE DAN BRAND IMAGE BERDASARKAN PERSPEKTIF KONSUMEN INDONESIA DENGAN SELF CONGRUITY SEBAGAI MEDIASI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak: Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh Country Image, Corporate Image dan Brand Image berdasarkan perspektif konsumen Indonesia dengan Self Congruity sebagai mediasi. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah non probability sampling , secara convenience. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner melalui google form yang disebarkan kepada 232 orang. Dalam menganalisis data, peneliti menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini adalah country image memiliki pengaruh pada brand attitude, corporate image memiliki pengaruh pada brand attitude, brand image memiliki pengaruh pada brand attitude, country image memiliki pengaruh pada corporate image, corporate image memiliki pengaruh pada brand image, brand attitude memiliki pengaruh pada self congruity, dan self congruity mampu memediasi brand attitude pada purchase intention. Kata kunci: Citra Negara, Citra Perusahaan, Citra Merek, Sikap Merek, Self Congruity, Minat Pembelian Pembimbing: Dr. Hetty Karunia Tunjungsari S.E., M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 07:26
Last Modified: 28 Mar 2023 03:44
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28601

Actions (login required)

View Item View Item