PENGUJIAN VARIABEL – VARIABEL YANG MEMPENGARUHI BRAND PREFERENCE RESTORAN LEMONGRASS DENGAN MEDIASI BRAND TRUST

STEVEN, STEVEN (2021) PENGUJIAN VARIABEL – VARIABEL YANG MEMPENGARUHI BRAND PREFERENCE RESTORAN LEMONGRASS DENGAN MEDIASI BRAND TRUST. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah utuk menguji apakah 1) atmospherics dapat mempengaruhi brand image; 2) atmospherics dapat mempengaruhi customer satisfaction; 3) food quality dapat mempengaruhi brand image; 4) food quality dapat mempengaruhi customer satisfaction; 5) service quality dapat mempengaruhi brand image; 6) service quality dapat mempengaruhi customer satisfaction; 7) self- congruity dapat mempengaruhi brand image; 8) self-congruity dapat mempengaruhi customer satisfaction; 9) brand image dapat mempengaruhi brand trust; 10) customer satisfaction dapat mempengaruhi brand trust; 11) brand image dapat mempengaruhi brand preference; 12) customer satisfaction dapat mempengaruhi brand preference; 13) brand trust dapat mempengaruhi brand preference; 14) brand image dapat mempengaruhi brand preference melalui brand trust; 15) customer satisfaction dapat mempengaruhi brand preference melalui brand trust. Sampel pada penelitian ini sebanyak 187 responden dengan menggunakan metode non-probability sampling dengan teknik convenience sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner melalui link google form. Analisis data menggunakan Partial Least Squares – Structural Equation Modelling (PLS-SEM) dengan menggunakan software SmartPLS versi 3.3.2. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa atmospherics dapat mempengaruhi brand image secara positif, atmospherics tidak dapat mempengaruhi customer satisfaction secara positif, food quality tidak dapat mempengaruhi brand image secara positif, food quality dapat mempengaruhi customer satisfaction secara positif, service quality dapat mempengaruhi brand image secara positif, service quality dapat mempengaruhi customer satisfaction secara positif, self-congruity dapat mempengaruhi brand image secara positif, self- congruity dapat mempengaruhi customer satisfaction secara positif, brand image dapat mempengaruhi brand trust secara positif, customer satisfaction dapat mempengaruhi brand trust secara positif, brand image dapat mempengaruhi brand preference secara positif, customer satisfaction dapat mempengaruhi brand preference secara positif, brand trust dapat mempengaruhi brand preference secara positif, brand trust dapat memediasi secara positif hubungan antara brand imagedan brand preference, brand trust dapat memediasi secara positif hubungan antara customer satisfaction dan brand preference. Kata kunci : Atmosfer, Kualitas Makanan, Kualitas Layanan, Kesesuaian Diri, Citra Merek, Kepuasan Pelanggan, Kepercayaan Merek, Preferensi Merek Pembimbing: Dr. Hetty Karunia Tunjungsari, S.E., M.Si

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 07:35
Last Modified: 11 Apr 2023 04:12
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28608

Actions (login required)

View Item View Item