KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA, PROFESIONAL KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI FAKTOR PENDUKUNG PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DI PT DELAPAN NAGA KREASINDO

PRATIWI, SUSANTI (2021) KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA, PROFESIONAL KERJA, DAN KOMITMEN ORGANISASI SEBAGAI FAKTOR PENDUKUNG PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN DI PT DELAPAN NAGA KREASINDO. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak: Isi penelitian bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Sumber Daya Manusia, Profesional Kerja dan Komitmen Organisasi Sebagai Faktor Pendukung Peningkatan Kinerja Karyawan di PT Delapan Naga Kreasindo baik secara parsial. Subjek penelitian dalam penelitian ini adalah 33 responden yang berada di PT Delapan Naga Kreasindo yang sudah lolos kriteria sampel penelitian. Teknik pengambilan sample adalah dengan Quisioner. Jenis data sekunder yang digunakan dan menjadi jawaban dari pertanyaan yang disebat di perusahaan yang diuji. Method analisis dengan menggunakan SPSS Versi 22. Ronnie, R. Masman, S.E, M.A, M. M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 07:46
Last Modified: 05 Apr 2023 07:30
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28618

Actions (login required)

View Item View Item