PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KETERLIBATAN PRODUK, DAN E-WOM TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK MAX FACTOR PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARAME LALUI WEBSITE SOCIOLLA DI JAKARTA

ULRICA, TANIA (2021) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK, KETERLIBATAN PRODUK, DAN E-WOM TERHADAP NIAT PEMBELIAN PRODUK MAX FACTOR PADA MAHASISWI FAKULTAS EKONOMI & BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARAME LALUI WEBSITE SOCIOLLA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak : Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh pengaruh pengetahuan produk, keterlibatan produk, dan E-WOM terhadap niat pembelian produk Max Factor pada mahasiswi Fakultas Ekonomi & Bisnis Universitas Tarumanagara Melalui Website Sociolla di Jakarta. Metode pengambilan sampel pada penelitian ini adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden yang merupakan mahasiswi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara yang mengetahui dan belum pernah membeli produk Max Factor pada website Sociolla di Jakarta. Data diolah dengan menggunakan software SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan pengetahuan produk memiliki pengaruh positif signifikan terhadap niat pembelian, keterlibatan produk memiliki pengaruh positif signifikan terhadap niat pembelian, E-WOM memiliki pengaruh positif signifikan terhadap niat pembelian. Kata kunci: Pengetahuan Produk, Keterlibatan Produk, E-WOM, Niat Pembelian Pembimbing: Yenny Lego, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 07:51
Last Modified: 13 Apr 2023 04:15
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28619

Actions (login required)

View Item View Item