PENGARUH CITRA MEREK, INFORMASI MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI GENERASI Y DAN Z PRODUK STARBUCKS DI JAKARTA

NATHANIA, THEOFANNY ADRIEL (2021) PENGARUH CITRA MEREK, INFORMASI MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BELI GENERASI Y DAN Z PRODUK STARBUCKS DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak: Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh citra merek, informasi merek, dan WOM terhadap minat beli konsumen generasi Y dan Z pada produk minuman kopi Starbucks di Tanjung Duren, Jakarta Barat. 149 responden digunakan dan kuesioner disebar berdasarkan karakteristik sampel yang memenuhi. Data dianalisa dengan program SPSS. Hasilnya menunjukkan bahwa informasi merek dan WOM berpengaruh positif terhadap minat beli, sedangkan citra merek tidak mempengaruhi minat beli. Penelitian ini dapat diimplikasikan bagi wiraswasta muda dalam membangun usaha baru. Kata kunci: Citra Merek, Informasi Merek, WOM, Minat Beli Prof. Dr. Ir. Carunia Mulya Firdausy, M.A.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 08:00
Last Modified: 05 Apr 2023 02:22
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28624

Actions (login required)

View Item View Item