PENGARUH ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, GOVERNMENT SUPPORT DAN FORMAL NETWORKING TERHADAP KESUKSESAN DALAM BERKEWIRAUSAHAAN PADA PELAKU UKM DI JAKARTA BARAT

SURYA, VALDI MARCIANO (2021) PENGARUH ENTREPRENEURIAL ORIENTATION, GOVERNMENT SUPPORT DAN FORMAL NETWORKING TERHADAP KESUKSESAN DALAM BERKEWIRAUSAHAAN PADA PELAKU UKM DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui seberapa besar tingkat pengaruh dari entrepreneurial orientation terhadap kesuksesan dalam berkewirausahaan, pengaruh dari government support terhadap kesuksesan dalam berkewirausahaan serta pengaruh dari formal networking terhadap kesuksesan dalam berkewirausahaan. Populasi sampel yang digunakan pada penelitian ini adalah seluruh pelaku UKM di wilayah Jakarta Barat. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik tidak secara acak (Judgment Sampling). Kesimpulan yang didapatkan dari hasil penelitian ini adalah; entrepreneurial orientation berpengaruh signifikan terhadap kesuksesan dalam berkewirausahaan, government support berpengaruh signifikan terhadap kesuksesan dalam berkewirausahaan dan formal networking berpengaruh signifikan terhadap kesuksesan dalam berkewirausahaan. Kata Kunci: Entrepreneurial Orientation, Government Support, Formal Networking, Kesuksesan Dalam Berkewirausahaan Pembimbing: Kartika Nuringsih, S.E., M.Si.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 08:17
Last Modified: 12 Apr 2023 01:42
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28630

Actions (login required)

View Item View Item