PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI DI TOKOPEDIA.COM

OSAZE, VANESSA (2021) PENGARUH PERSEPSI KEAMANAN, KEMUDAHAN BERTRANSAKSI, KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI DI TOKOPEDIA.COM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah Persepsi Kemanan, Kemudahan Bertransaksi, dan Kepercayaan terhadap Minat Beli terhadap Minat Beli secara Online pada Situs Jual Beli Tokopedia.com. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Tokopedia.com di Jakarta. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu 100 responden pengguna Tokopedia.com di Jakarta. Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu non probability sampling dengan metode pengambilan sampel purposive sampling. Secara keseluruhan hasil dari penelitian ini yaitu : 1) Persepsi keamanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli konsumen situs Tokopedia.com di Jakarta, 2) Kemudahan bertransaksi berpengaruh positif dan signifikanterhadap niat beli konsumen situs Tokopedia.com di Jakarta, 3) Kepercayaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli konsumen situs Tokopedia.com di Jakarta, 4) Penggunaan Media Sosial memiliki pengaruh terhadap Kinerja Usaha pada UMKM bidang Kuliner di Jakarta Selatan. Kata Kunci : Persepsi Keamanan, Kemudahan Bertransaksi, Kepercayaan, Minat Beli, Tokopedia.com Pembimbing: Drs. M. Tony Nawawi., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 08:33
Last Modified: 05 Apr 2023 04:02
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28640

Actions (login required)

View Item View Item