“PREDIKSI BRAND IMAGE, PERCEIVED PRICE, PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION TIKET.COM DI JAKARTA

VINCENT, VINCENT (2021) “PREDIKSI BRAND IMAGE, PERCEIVED PRICE, PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION TIKET.COM DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Peneliti ini bertujuan untuk membahas pengaruh citra merek, persepsi harga, persepsi kualitas dan persepsi nilai terhadap niat beli Tiket.com di Jakarta. Konsumen Tiket.com digunakan sebagai subjek dan kuesioner yang dibagikan melalui purpose sampling. Sebanyak 170 kuesioner yang valid telah diperoleh. Data yang terkumpul dianalisis dengan SmartPLS-SEM. Hasil peneliti ini menunjukan bahwa: 1) citra merek berpengaruh signifikan terhadap niat beli 2) persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli 3) persepsi kualitas tidak berpengaruh signifikan terhadap niat beli 4) persepsi nilai berpengaruh signifikan terhadap niat beli. Kata kunci: Citra Merek, Persepsi Harga, Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai, Niat Beli. Pembimbing: Herlina Budiono, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 08:56
Last Modified: 14 Apr 2023 03:02
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28648

Actions (login required)

View Item View Item