PENGARUH ATTITUDINAL CONSUMER PARTICIPATION , SERVICE RECOVERY CONSUMER ETHICAL PERCEPTION TERHADAP VALUE CO CREATION PADA PENGGUNA HAPPYFRESH DI JAKARTA

SETIAWAN, VINCENT (2021) PENGARUH ATTITUDINAL CONSUMER PARTICIPATION , SERVICE RECOVERY CONSUMER ETHICAL PERCEPTION TERHADAP VALUE CO CREATION PADA PENGGUNA HAPPYFRESH DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji Pengaruh Service Recovery Consumer Ethical Perception, Attitudinal Consumer Participation Terhadap Value Co Creation Pada Pengguna Happyfresh Di Jakarta. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dan data di dapat dengan menyebarkan kuisioner secara online sebanyak 170 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Additudinal consumer participation dan Sevice recovery consumer ethical perception memiliki pengaruh positif terhadap value co creation. Kata kunci: Partisipasi konsumen, persepsi etis konsumen, Nilai bersama, Pembimbing: Dr. Miharni Tjokrosaputro, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 09:00
Last Modified: 11 Apr 2023 02:29
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28649

Actions (login required)

View Item View Item