PENGARUH KEPERCAYAAN, RISIKO, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DI TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA JAKARTA

Christy, Vivian (2021) PENGARUH KEPERCAYAAN, RISIKO, DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DI TOKOPEDIA PADA MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI DAN BISNIS UNIVERSITAS TARUMANAGARA JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kepercayaan, risiko, harga terhadap minat beli. Sampel dipilih menggunakan metode purposive sampling berjumlah 100 mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara Jakarta yang belum pernah bertransaksi di Tokopedia. Data diperoleh melalui metode kuesinoner yang disebarkan melalui googleform dan akan diolah melalui perangkat lunak SmartPLS dengan program smartPLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kepercayaan dan harga memiliki pengaruh positif terhadap minat beli, sedangkan risiko memiliki pengaruh negatif terhadap minat beli. Kata kunci: Kepercayaan, Risiko, Harga, Minat Beli Pembimbing: Yenny Lego, S.E., M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 07 May 2021 09:14
Last Modified: 29 Mar 2023 04:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28654

Actions (login required)

View Item View Item