PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN SMARTPHONE APPLE DI JAKARTA BARAT

MARTIN, WILEY (2021) PENGARUH BRAND IMAGE, BRAND TRUST DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTION KONSUMEN SMARTPHONE APPLE DI JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh brand image, brand trust dan product quality terhadap purchase intention konsumen smartphone Apple di Jakarta Barat. Penelitian ini dilakukan dengan metode non-probability sampling dengan jenis convenience sampling. Peneliti menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang merupakan pengguna smartphone Apple. Analisis data menggunakan analisis SEM-PLS. Hasil analisis menyimpulkan bahwa brand image, brand trust dan product quality berpengaruh positif signifikan terhadap purchase intention konsumen smartphone Apple di Jakarta Barat. Kata kunci: Brand Image, Brand Trust, Product Quality, Purchase Intention, AppleSm artphones. Pembimbing: Prof. Dr. Ir. Carunia Mulya Firdausy, M.A.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 08 May 2021 02:17
Last Modified: 04 Apr 2023 03:10
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28659

Actions (login required)

View Item View Item