GROWTH,LIQUIDITY,LEVERAGE,PROFITABILITY YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DIVIDEN DI SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN TAHUN 2014-2019

HENDRI, WILLIAM (2021) GROWTH,LIQUIDITY,LEVERAGE,PROFITABILITY YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN DIVIDEN DI SUBSEKTOR MAKANAN DAN MINUMAN TAHUN 2014-2019. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Growth,Liquidity,Leverage,dan Profitability terhadap kebijakkan dividen disubsektor makanan dan minuman. Data yang digunakan merupakan data sekunder dan metode yang digunakan adalah analisis regresi data panel dengan bantuan program Eview 11.Teknik pengambilan sampel yang digunakan yaitu nonprobability sample dengan metode pengambilan sampel purposive sampling.sampel ini terdiri dari 9 perusahaan yang memiliki laporan keuangan lengkap dan terdaftar di bursa efek Indonesia selama 2014 -2019. Hasil penelitian ini adalah Growth berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kebijakan dividen di Subsektor Makanan dan Minuman. Likuiditas berpengaruh positif tidak signifikan terhadap kebijakan dividen di Subsektor Makanan dan Minuman. Leverage berpengaruh signifikan positif terhadap kebijakan dividen di Subsektor Makanan dan Minuman. Profitability berpengaruh negatif tidak signifikan terhadap kebijakan dividen di Subsektor Makanan dan Minuman. Kata kunci: Growth, Liquidity, Leverage, Profitability, Kebijakkan Dividen Pembimbing: Dr.Indra Widjaja,S.E,.M.M.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 08 May 2021 02:23
Last Modified: 30 Mar 2023 06:52
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28660

Actions (login required)

View Item View Item