PENGARUH CREATIVITY, PROACTIVE PERSONALITY, DAN ENTREPRENEURIAL ALERTNESS TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA

WILLISON, WILLISON (2021) PENGARUH CREATIVITY, PROACTIVE PERSONALITY, DAN ENTREPRENEURIAL ALERTNESS TERHADAP INTENSI BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Creativity, Proactive Personality, dan Entrepreneurial Alertness terhadap intensi berwirausah pada mahasiswa. Menggunakan metode non probability yang diolah dengan menyebarkan kuesioner secara online dengan bantuan Google Form. Teknik analisis data yang digunakan adalah dengan bantuan program Statistical Product and Service solutions (SPSS). Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian sebanyak 99 responden mahasiswa yang telah mengambil mata kuliah kewirausahaan. Hasil penelitian menunjukan bahwa Creativity, Proactive Personality dan Entrepreneurial Alertness berpengaruh positif dan signifikan terhadap intensi berwirausaha pada mahasiswa. Kata kunci: Creativity, Proactive Personality, Entrepreneurial Alertness, dan Intensi berwirausaha Pembimbing: Rodhiah Dra., M.M

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 08 May 2021 02:31
Last Modified: 28 Apr 2023 08:04
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28662

Actions (login required)

View Item View Item