PERCEIVED EASE OF USE, TRUST DAN CUSTOMERSATIS FACTION SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA MARKET PLACE TOKOPEDIA DI JAKARTA

YANICO, YANICO (2021) PERCEIVED EASE OF USE, TRUST DAN CUSTOMERSATIS FACTION SEBAGAI PREDIKTOR TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA MARKET PLACE TOKOPEDIA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah perceived ease of use, trust dan customer satisfaction dapat memprediksi repurchase intention pada market place Tokopedia di Jakarta. Penelitian ini mengaplikasikan penggunaan kuesioner online yang dibagikan secara elektronik untuk pengumpulan data. Dalam pengumpulan data sebanyak 195 responden yang berpartisipasi dalam pengisian kuesioner, dan sebanyak 176 data yang dapat diproses dalam pengolahan data. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan pendekatan PLS-SEM, di mana dengan menggunakan bantuan dari perangkat lunak berupa SMART PLS. Berdasarkan hasil dari analisis data pada penelitian ini, peneliti menyimpulkan bahwa kemudahan pemakaian yang dirasakan, kepercayaan dan kepuasan dari pelanggan signifikan dalam memprediksi niat pembelian ulang dari pengguna Tokopedia. Pembimbing: Dr. Keni S.E., MM

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 08 May 2021 02:45
Last Modified: 02 May 2023 02:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/28665

Actions (login required)

View Item View Item